Sabtu, 14 Agustus 2010

Bolos Lagi Bolos Lagi..

Hari ini gue bolos...
Kamis kemaren juga bolos...
Jumat doang yang masuk, ckck...

Aaaaaah sepertinya virus kemalasan mulai merajalela lagi, aku harus melawan!! Tapi sekarang-sekarang gue bolosnya bukan gara-gara bad mood kayak dulu ato apa, tapi lebih ke arah alesan tidak jelas.

Waktu hari kamis gue bolos gara-gara nggak bisa bangun, abis saur tidur pulesss banget, tau deh gue dibangunin apa nggak tapi yang jelas waktu hari itu gue tidur sampe jam 11an, wuaah rasanya segar sekali.

Nah, hari ini gue bolos gara-gara pelem. Tadi selese saur gue nyalain tipi, trus liat-liat ada acara apa, eh ternyata pas geser channel pas banget di star movies lagi ada film baru mulai main, trus gue nonton deh itu film, judulnya Dark Skies.

(Btw gue cari-cari picturenya di google tapi tiada yang memadai, jadi gak ada gambar sori -..-)

Film-nya sih gak seru-seru amat, keliatannya low budget trus jalan ceritanya juga lemah tapi okelah buat nonton sebelum berangkat sekolah (tadinya!!). Jadi ceritanya tentang 3 orang mahasiswa lagi piknik di hutan, trus mereka ketemu ama seorang mahasiswa teladan yang terkenal sebagai lulusan jenius dari kampus mereka, dia lulus umur 17 tahun dan bla-bla-bla. Trus besoknya tiba-tiba hujan asam, dan mereka berusaha kabur dari area situ dan ngehentiin hujan asam itu. Pokoknya gitu deh, itu juga ceritanya gak happening banget (boso opo iki?) jadinya gue gak ada yang kecantol gitu, tapi okelah lumayan juga buat ditonton.

Nah, tapi film yang sesudahnya nih yang membuat gue memutuskan untuk tidak sekolah, judulnya Happy-Go-Lucky, pernah gue post sebelumnya kok tentang film ini, yang postingan ini. Jadi ceritanya tentang seorang guru SD yang positive thinker banget, dia ngeliat dunia sebagai tempat yang indah dan menyenangkan, dia orangnya baik gitu, sama siapa aja ngajakin becanda, tapi kadang-kadang suka irritating juga.





Ceritanya sih cukup aneh juga buat dijadiin cerita, terlalu simple aja, tentang kehidupan sehari-hari dia yang gak penting: waktu sepedanya dicuri, waktu dia ngambil kursus nyetir ama nari flamenco, trus pas dia ngunjungin rumah sodaranya, pas dia ngajar murid-muridnya, dst. Bener-bener gak penting banget, tapi anehnya gue nontonnya enjoy-enjoy aja, soalnya humor-humornya itu ada aja gitu, keren deh. Tipe filmnya kayak Rachel Getting Married gitu (yang gak tau silahkan digugel) yang hampir kayak dokumenter tapi bukan juga, trus packagingnya light banget, tipe film yang hampir gak ada klimaks dan adegan seru-serunya tapi asik buat ditonton lah.

Tadinya pas nonton itu gue mau berenti sampe 6:30 aja trus berangkat sekolah, tapi lucu gila jadinya gue memutuskan buat nonton sampe abis sekalian aja (untung nyokap tidur jadi gue dimarahinnya entaran).

Yah begitulah pokoknya harus berjuang agar ke depan-depannya saya bisa melawan virus kemalasan ini dan tidak membolos, trus kalo mau bolos lagi setidaknya alesannya mesti yang kerenan dikit lah (wew). Btw, gue mau nonton true blood nih, ngabisin yang season 2 (padahal bulan puasa, tapi nontonnya... -..-") yah sudahlah posting saya sekian dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar