Minggu, 09 Januari 2011

2 Hari Lagi Lan!!

Yesterday i lost my camera, my longlast camera, kamera warisan bokap sih, udah tua juga. Usianya dari gua kelas 6 apaya, masih pake batere gitu sih udah gitu yang tempat buat naro baterenya nggak bisa ditutup gitu ngejendol-jendol. Jadi udah deh gue nggak nyesel-nyesel amat kehilangan kamera gitu, nggak sampe nangis juga sih (boong tuh). Okay, I wasn't crying! I just used my scarf to cover my eyes so i could sleep, okay?!
Jadi kronologisnya begini lah.. gue kemaren ke Bursa (masih di turki) terus ke gunung namanya Uludağ, disana kita maen salju (aseeek dah), gue baru coba maen ski sih, dari awal sampe pulang gue sama temen gue berapa orang main ski doang, yang lain ada yang naik kereta gantung sampe ngigo ada bugs bunny, trus bikin manusia salju juga ada. Trus gue keterusan main ski sampe hampir maghrib (disini maghrib jam 5an) trus yang ada tinggal gue ama temen gue berdua doang namanya fadhil. Yaudah kan kita disuruh udahan, udah kita berdua ngebalikin tongkat sama papan ski sama sepatunya. Trus kita jalan ke tempat parkiran nyari-nyari bus (kita naik bis jemputan bentuknya gini nih).




Kalo di Turki bis sekolah pada kayak gini, gue juga kalo berangkat-pulang sekolah naek bus begini, bagus deh dalemnya ada tipi ama heaternya *nyombong tapi norak.


Yaudah deh lanjut, kan kita berdua nyari-nyariin bis tapi nyasar, trus balik lagi ke tempat naro alat ski sekalian nyari temen kalo ada. Nggak ada tapi, trus kita balik lagi ke tempat parkiran, nggak ketemu lagi bisnya, yaudah balik lagi ke tempat ski, nah disitu ketemu anak kelas 11 bilang, "Eh itu lu berdua dicariin, noh bisnya disono" sambil dia nunjuk. Yaudah kita jalan kesitu trus nemu dah bisnya, kita berdua masuk. Trus bisnya jalan, pas udah jalan berapa jauh gua baru nyadar kamera gue ilang, yaudah.. done.. bitti.. nangis.. nutupin muka pake scarf dah.
Btw , kejadian yang diatas bukan kejadian kemaren, minggu minggu lalu dah tapi gara-gara waktunya ga sempet kesimpen sebagai draft trus baru kebuka sekarang. Di sini sedih sih internetan gak bisa setiap hari kalo ngenet juga paling ke warnet soalnya di asramanya gak ada wirelessnya.
Anyway, gue 2 hari lagi udah pulang cuy, weiszezet. Akhirnya berakhir juga 3 bulan penderitaan tanpa makanan indonesia, tanpa adek-adek tercinta menemani, tanpa orangtua (sekarang mumsy doang sih, tapi pops selalu ada di hati menemani, orang disini aja sampe kebawa mimpi. Yaudah deh, sekian dulu. 2 hari lagi cuy!! 2 hari lagi!! Hos geldin Endonezya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar