Selasa, 30 Desember 2008

Ke Moi

Perhatian: Ehem, berhubungan karena blog ini berisi kehidupan "boring" santo maka tidak boleh ada cerita yang terlalu seru dibaca, dan berikut ini adalah cerita yang benar-benar tidak seru untuk dibaca, silahkan bagi anda yang pendemen cerita yang memboringkan melanjutkan membaca.


Well, kejadian hari ini sih gak ada yang menarik buat diceritain, jadi yang kemaren aja ya...

Santo kemaren ke Moi (Mall of Indonesia), mallnya gedee banget (norak banget sih ni orang). Tujuan utamanya sih pertama-tama cuma mau nonton di Blitz aja, santo nonton Madagascar 2 bareng sekeluarga: Madagascar 2 lucu juga, humornya gak kayak komedi Indonesia yang gampang ketebak.

Trus tapi santo ngeliat ada yang mirip kayak dufan di dalem mall, cuman kecil aja, santo pun ngerengek-rengek pengen ke situ, tapi sebelumnya santo makan dulu di Ta Wan.

Setelah kenyang makan di Ta Wan (ga kalah sama Duck King bo!), santo pun akhirnya maen di sana (dufan agak beneran yang ternyata termasuk Fun World, kalah deh Fun World di PIM) bareng adik-adik santo.

Santo pertama-tama main apa yah namanya? Hmm, pokoknya cara maennya pertama-tama duduk di kursi kayak ayunan gitu, kursinya ada banyak, trus terhubung ama rantai nyampe ke atas ke kubah yang kayak kubah karosel gitu (aduh, susah deh ngejelasinnya! ><). Trus diputer-puter, lama-lama makin tinggi. Santo paling takut di wahana yang pertama ini, tapi seneng banget, walopun agak takut ama ketinggian.

Wahana yang kedua kayak tornado gitu, cuma lebih kecil, dan diputernya cuma kesamping aja, naik-turun, kanan-kiri. Kalo yang wahana ini gak terlalu takut, abis gak tinggi-tinggi amat sih.

Wahana yang terakhir santo naiki dengan adek-adek santo namanya Lentera. Kayak gondola gitu, digantung terus gerak ngelilingin langit-langit mall. Bentuknya sesuai ama namanya, kayak lentera. Mirip ama lampu di kamar santo.

Overall, asyik-asyik semua, harganya juga murah: 10.000/orang/wahana (rata-ratanya).

Tapi santo belom puas soalnya belom naek semuanya: ada lagi namanya tarantula en bola-bola (buat anak kecil kayaknya, agak mirip ama maenan yang suka ada di mandi bola), ada lagi wahana yang kayak elang namanya di dufan: naik-turun trus muter-muter di tiang, ada lagi mobil-mobilan goyang, kapal, en masih banyak lagi tapi santo gak tau namanya.

Sebenernya kalo di dufan wahananya lebih banyak dan menantang, trus bisa maen sepuasnya sampe dufannya tutup, tapi ngantrinya itu loh... Puas lah maen di dufan agak beneran, soalnya walopun lebih kecil dan kurang menantang wahananya harganya lebih murah en gak perlu ngantri panjang, apalagi letaknya di dalem mall jadi gak perlu panas-panasan kayak di dufan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar